Peresmian Pusat Studi Gender dan Keluarga Islami PSGKI

Merespon kebutuhan masyarakat, Direktur berinisiatif mendirikan Pusat Studi Gender dan Keluarga Islami, sebagai Pusat Studi kedua di Pascasarjana Al-Qolam Malang. Dr. Sita Acetylena ditunjuk untuk menahkodai PSGKI dan beberapa anggota lain dari Dosen dan Mahasiswa.

Peresmian PSGKI dilaksanakan pada hari ini Kamis tanggal 17 Februari 2022 di ruang meeting gedung D Pascasarjana Al-Qolam Malang. Peresmian dilakukan oleh Direktur Pascasarjana Al-Qolam Dr. KH. Abdurrahman bersama Hj. Hanik Dwi Martya, M.Ap (isteri Wakil Bupati) selaku Ketua 1 PKK Kabupaten Malang.

Dalam sambutannya Direktur mengungkapkan bahwa Pusat Studi Gender dan Keluarga Islami ini adalah Pusat Studi kedua di Pascasarjana Al-Qolam Malang, yang diharapkan akan memberikan banyak kontribusi dalam membangun kualitas manusia terutama di Kabupaten Malang.

Sementara Ketua 1 PKK Hj. Hanik memberikan apresiasi yang luar biasa, “ini adalah program yang besar, saya sangat tertarik dengan program ini, bahkan menurut saya ini bukan launching yang sebenarnya,. Sebab program ini harus dilaunching resmi di Pendopo secara besar-besaran”.

Peresmian juga dikemas dengan audiensi dengan pihak-pihak yang terkait, terutama dengan pemerintah kabupaten Malang. Hadir dalam acara audiensi selain Ketua 1 PKK, hadir pula kepala DPKB, DP3A dan Kemenag. Hasil audiensi adalah dukungan dan kesiapan untuk segera bersinergi.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *