Stadium General dan Bedah Buku semester ganjil TA. 2021/2022

Hari ini dimulai kuliah perdana mahasiswa baru angkatan semester ganjil tahun akademik 2021/2022 yang digelar dalam bentuk Stadium General dan Bedah Buku.

Acara ini diadakan bertempat di Auditorium Al-Qolam gedung C lantai 3 mulai jam 09.00 sampai 12.00 Wib. Pada Pascasarjana Al-Qolam menerima 58 mahasiswa baru.

Pada acara pembukaan, Rektor Dr. KH. Muhammad Adib memberikan sambutan pertama. Rektor memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini, yang diharapkan menjadi motivasi bagi mahasiswa untuk berkarya.

Ketua Yayasan Dr. KH. Ahmad Fahrur Rozi, juga memberikan apresiasi dan memberikan ucapan selamat kepada para pemateri yang telah melahirkan karya dan akan dibedah pada acara tersebut.

Pemateri pertama Dr. KH. Abdurrahman menjelaskan isi buku the Qur’anic Puzzle hanya dalam waktu 5 menit, “saya hanya butuh 5 menit saja, biar penasaran dan terpancing baca bukunya langsung” katanya.

Pemateri kedua Dr. KH. Zulfan Syahansyah menyampaikan bahwa buku Rasulullah menjadi Titian menuju Allah yang setebal lebih 200 halaman bukan hasil penelitian ilmiah, tapi lebih dari pengalaman suluk thariqah. “Buku ini menjelaskan 2 poin penting; hakikat Rasulullah dan hakikat shalawat”.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *