43 peserta mengikuti tes internal baca Kitab memperebutkan beasiswa Madin tahun 2021

Sesuai dengan SK Direktur tengang Peserta Tes Internal Beasiswa S2 Madin TA. 2021/2022, dari jumlah pendaftar 48 orang, sebanyak 43 Peserta lolos persyaratan administrasi dan berhak mengikuti tes internal.

Hari ini, Sabtu 17 Juli 2021, dilaksanakan tes internal berupa tes Baca Kitab Fathul Mu’in. Ketua Panitia tes Internal Dr. Muhammad Husni telah menugaskan dua orang Penguji internal, yaitu Dr. KH. Abdurrahman, M.Pd dan KH. Nasihuddin Chozin dari PP. Raudlatul Ulum 1 Ganjaran.

Tes dilaksanakan secara Luring di Kampus Gedung D Pascasarjana Al-Qolam Malang pada Jam 08.00 Wib. Dari 43 peserta dibagi menjadi 2 kelompok. Hanya 1 peserta yang terpaksa tes secara Daring karena masih berada Jombang, dan tidak bisa ke Malang, sebab masih ada penyekatan mengingat hari ini masih diberlakukan PPKM Darurat Jawa Bali.

Ketua Panitia Dr. Muhammad Husni menyatakan bahwa hasil tes internal ini akan diumumkan pada hari Senin tanggal 19 Juli 2021. Setelah keputusan dari kedua penguji. Dan akan disahkan dengan SK Direktur tentang hasil tes internal.

Leave a comment

Your email address will not be published.