Pembekalan dan persiapan tes internal dan eksternal beasiswa Madin tahun 2021

Sesuai dengan Pengumuman Direktur Pascasarjana Al-Qolam Malang nomor A.01.pasca.IQ.001.VII.2021 tentang Tes Internal Beasiswa S2 Madin, tes internal didahului dengan Pembekalan yang dilaksanakan pada hari ini, Jum’at 16 Juli 2021 jam 08.00 Wib secara Daring melalui Zoom

Pada pembekalan ini Direktur menjelaskan bahwa tes internal akan dilaksanakan pada hari Sabtu 17 Juli 2021 jam 08.00 Wib secara Luring di Kampus. “Tes internal akan dilaksanakan secara Luring dengan Prokes yang ketat. Salah satu pertimbangan adalah efektivitas tes dari pada dilaksanakan secara Daring”.

Kemarin pada pembekalan, Kaprodi S2 PAI Dr. Muhammad Husni juga menyampaikan tata tertib dan pelayanan pada saat tes internal. “Tes Baca kitab Fathul Mu’in akan dilaksanakan denagn 2 kelompok. Dari 48 pendaftar, sudah terjaring 43 peserta yang dinyatakan lolos persyaratan administrasi dan dapat mengikuti tes besok”, ujarnya. “Sudah ada 2 penguji, yaitu Direktur Pascasarjana sendiri Dr. KH. Abdurrahman, M.Pd dan KH. Nasihuddin Chozin dari PP. Raudlatul Ulum 1 Ganjaran”.

Leave a comment

Your email address will not be published.