Penandatanganan kerjasama program bantuan beasiswa Madin Magister tahun 2021

tidak sebagaimana biasanya, disebabkan pandemik corvid-19 Biro Kerjasama Provinsi Jawa Timur memfasilitasi penandatanganan MoU kerjasama antara Pascasarjana Al-Qolam Malang dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam pemberian bantuan Beasiswa peningkatan kualitas guru Madrasah Diniyah strata-2, dengan melaksanakan penandatanganan MoU di kampus pascasarjana al-qolam Malang.

Penandatanganan dilaksanakan pada tanggal 9 Mei 2021 di Ruang Direktur Pascasarjana Al-Qolam Malang. Direktur menyampaikan bahwa setelah Penandatanganan MoU ini, maka tinggal menunggu pelaksanaan tes internal yang akan dilaksanakan pada tanggal 12-13 Juli 2021, dan tes kitab Fathul Mu’in dari Pemprov Jawa Timur yang akan dilaksanakan insya Allah tanggal 3-4 Agustus 2021.

Kaprodi S2 Pendidikan Agama Islam (PAI) Dr. Muhammad Husni menjelaskan bahwa proses pendaftaran dilaksanakan secara online dan offline. Pendaftaran secara online adalah mendaftar di spmb.alqolam.ac.id dan penyerahan berkas online di bit.ly/MadinAlqolam2021.

Leave a comment

Your email address will not be published.