Pesantren Center menyelesaikan program profiling pesantren tahap satu

Hari ini Selasa tanggal 15 Desember 2020 dilaksanakan Rapat Laporan Pertanggungjawaban Tim Profiling Pesantren tahap 1 yang dibentuk Pesantren Center pada bulan Oktober yang lalu.

Rapat LPJ hari ini dihadiri oleh Pengurus Pesantren Center, Ketua PC RMI dan Ketua Tim. Direktur Pesantren Center menjelaskan bahwa setelah tahap 1 akan segera disusul dua tahap berikutnya. “Pada tahap kedua nanti, pendataan akan dilakukan oleh tim yang berbeda, dengan teknis yang juga berbeda”.

Ahmad Fatoni, ketua Tim tahap 1 ini, dalam laporan pertanggungjawabannya menjelaskan hasil pendataan selama 3 bulan. Selain itu disampaikan juga rekomendasi dari kendala-kendala yang dihadapi timnya. Terdapat beberapa kendala yang berkaitan dengan sistem pada Direktori.

Menanggapi hal itu, Gus Yazid selaku Ketua PC RMI mengusulkan agar tim pada tahap kedua diambilkan dari para santri yang ada di Kampus Al-Qolam sendiri. “Tim yang diterjunkan ke Pesantren harus santri, sebab santri akan lebih siap masuk ke pesantren”.

Pada akhir acara, Direktur Pesantren Center berterima kasih kepada Ketua Tim dan seluruh agennya yang telah bekerja selama 3 bulan ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *