SEREMONIAL TANDA TANGAN KERJA SAMA DENGAN YAYASAN KARTIKA NAWA INDONESIA

Hari ini Kamis tanggal 10 Desember 2020 Jam 13.00 Wib ditandatangani bersama Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pascasarjana Al-Qolam Malang dan Yayasan Kartika Nawa Indonesia.

Acara diadakan di Meeting room Pascasarjana Al-Qolam Malang Gedung D dan diikuti seluruh civitas akademika Pascasarjana Al-Qolam Malang dan Yayasan Kartika Nawa Indonesia.

Dalam sambutannya, Direktur Pascasarjana Al-Qolam Malang Dr. H. Abdurrahman menegaskan bahwa kerja sama ini sudah sesuai dengan Visi Besar Pascasarjana, yaitu Menjadi Pascasarjana Pengabdian Transformatif berbasis Pesantren terbaik tahun 2030. “Sebagai cita-cita, tentu Visi ini menjadi tanggung jawab bersama semua pihak termasuk Yayasan Kartika Nawa Indonesia sebagai bagian dari stakeholder”.

Pembina Yayasan H. Nur Salim juga mengutarakan harapan-harapan Yayasan ke depan dengan adanya kerja sama ini. “Kami berharap banyak bahwa Pascasarjana Al-Qolam Malang dapat mengantarkan Yayasan kami untuk mudah mencapai tujuannya menjadi lembaga Modern bertaraf internasional berbasis Pesantren”.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *