KUNJUNGAN YAYASAN KARTIKA NAWA

Direktur Pascasarjana Al-Qolam Malang Dr. KH. Abdurrahman menerima Kunjungan dari Yayasan Kartika Nawa Turen. Rombongan dipimpin oleh KH. Samari MWC NU Turen dan Pendiri Yayasan Kartika Nawa.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka permohonan secara remsi menjadi Lembaga Binaan Pascasarjana Al-Qolam Malang. Setelah Kunjungan pertama Pascasarjana ke Yayasan Kartika Nawa, Direktur meminta Yayasan untuk membuat rancangan Draf Perjanjian Kerjasama (PKS).

Dalam sambutannya, Direktur menyatakan kesiapannya untuk bekerjasama dengan Yayasan Kartika Nawa dalam bidang pengembangan lembaga berbasis Pesantren. “Untuk mengembangkan lembaga modern bertaraf internasional dan berbasis Pesantren, kita harus menjadikan lembaga kita seperti mobil balap, dan tentu kita harus menjadi pembalap”. terangnya.

KH. Samari selaku Pembina Yayasan menyatakan bahwa pihaknya sangat perlu untuk bekerjasama dengan Pascasarjana Al-Qolam Malang, guna meningkatkan kualitas SDM dan perbaikan Manajemen. Sementara Dr Sita Acetylena selaku Direktur Pendidikan di Yayasan Kartika Nawa menegaskan perlunya peningkatan kualitas Guru. “Untuk menuju kelas internasional, Guru-guru harus berjenjang S2”.

Direktur Pascasarjana Al-Qolam Malang menyatakan akan berusaha maksimal untuk bahu membahu dengan Yayasan Kartika Nawa dalam mewujudkan Visi besarnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *