Tugu Malang suport Subsidi Biaya Kuliah

CEO tugumalang.ID Irham Thoriq berkunjung ke Kantor Pascasarjana Al-Qolam Malang pada Senin tanggal 28 September 2020 siang. Irham mengaku tertarik dan terpanggil untuk memberikan suport penuh program peningkatan kualitas sumber daya manusia di Malang Raya.

“Tugu Malang siap suport Subsidi Biaya Kuliah sebesar 8.5 juta bagi setiap Pendaftar di Pascasarjana Al-Qolam Malang untuk musim semester genap tahun akademik ini (2020/2021)”, ujar Gus Dur sapaan Direktur Pascasarjana Al-Qolam Malang.

Sebagaimana diketahui sesuai dengan surat keputusan Direktur Pascasarjana Al-Qolam Malang, bahwa besar biaya pendidikan di Pascasarjana Al-Qolam Malang tahun akademik 2020/2021 total biaya sebesar 18.5 juta, selain biaya pendaftaran dan wisuda.

Pascasarjana Al-Qolam Malang membuka kerjasama dengan beberapa pihak sebagai Mitra untuk mengeluarkan paket harga 10 juta jika mendaftar dengan disertai Surat Rekomendasi dari Mitra. “Diantara Mitra yang sudah bekerjasama dengan kami adalah Kemenag kab Malang, Dinas Pendidikan kab Malang, PC ISNU Kab Malang dan sekarang dengan tugumalang.ID”.

Irham setuju untuk tidak menunda penandatanganan MoU antara Pascasarjana Al-Qolam Malang dengan tugumalang.ID, sehingga signing MoU dilaksanakan pada hari itu juga (Senin, 28 September 2020).

 

Leave a comment

Your email address will not be published.